Selasa, 05 April 2016

Map Dalam Game 3 Kingdoms.

  • Foreign Land


Jaman tiga negara adalah jaman dimana penguasa saling berperang. Api melambung menyentuh langit. Tapi suasana peperangan ini tidak mempengaruhi desa kecil ini, Foreign Land. Anak sungai mengalir, suara blacksmith menempa, suara farmer bercocok tanam, dan suara tawa anak-anak bermain. Sekumpulan pria berkumpul di pub, berpesta, minum-minum! Penduduk mulai bekerja ketika matahari terbit dan berhenti ketika matahari terbenam.
Seseorang yang sangat peduli pada nasib bangsa, Xu Zi Jiang, pergi ke berbagai penjuru negara mencari pemuda berbakat. Akhirnya sampai di desa ini. Ketika pemuda-pemuda desa datang mengunjungi Xu Zi Jiang dan memandang wajahnya, membuat mereka akhirnya ikut prihatin pada nasib Negara dan ingin berjuang demi Negara mereka.
Semua karakter akan mulai petualangan dari tempat ini, berpesta dengan berbagai jenis NPC, Village guardian, dan winemaker yang akan memberikan penjelasan tentang game ini. Jika kamu adalah seorang novice, tolong ikutilah tutorial ini sampai selesai. Meskipun kamu seorang vateran, kami sangat menyarankan untuk mengikuti tutorial ini. Karena dari tiap tugas yang diselesaikan, kamu akan mendapatkan hadiah dan experience. Setelah tugas semuanya diselesaikan, kamu bisa pergi menemui [Xu Zi Jiang] untuk dipindahkan ke Training Center.

  • Training Center

Map Training Center
Disini Xu Zi Jiang akan melatih pemuda-pemuda berbakat yang telah direkrutnya. Ada berbagai macam latihan berdasarkan keahlian yang dimiliki. Pelatihan terbagi menjadi 4 bagian, yaitu Warrior, Hero, Strategist, dan Sorcerer. Tiap field akan dilatih oleh ahlinya, lengkap dengan guide untuk menggunakan skill yang sesuai. Selain itu akan ada beberapa Volunteer yang memerlukan bantuanmu. Melatih pemuda-pemuda ini untuk bertempur melawan penjahat setelah lulus dari pelatihan ini.
Di Training Center akan mengajarkan semua pengetahuan dasar tentang skill dan penggunaannya. Novice diharapkan dengan sabar dan teliti membacanya. Setelah semua pengetahuan dipelajari, bicaralah dengan Captain Xu Jing untuk dipindahkan ke Spring Canyon.

  • Spring Canyon

 Map Spring Canyon
Kamu ingin membantu Prefect Liu Yan di Spring Canyon. Tak disangka mengetahui bahwa Yellow Army sudah menyerang, Prefect Liu Yan memimpin pasukan untuk mempertahankan wilayah. Dan pasukan musuh bersembunyi di wilayah Canyon. Dengan memanfaatkan lingkungan, Yellow Army terus menerus melempar batu dan Gunpowder dari atas canyon. Refugees dan soldier berlarian untuk menyelamatkan diri, Perfect Liu Yan terperangkap di dalam canyon, tidak memiliki supply.
Pada saat ini, Wang Xin adalah orang yang bertanggung jawab pada logistic dari pasukan. Mengantarkan logistic adalah suatu tugas yang sangat sulit di tengah situasi seperti ini. Mungkinkah kamu mau menerima permintaannya untuk mengantarkan supply melewati medan perang di canyon?
Di sini, semua player akan mengalami kekejaman yang terjadi dalam peperangan. Harap berhati-hati dan bergerak menjelajahi canyon dengan kewaspadaan penuh atau player akan terkena serangan. Permintaan ini hanya berlaku sekali saja. Jadi berhati-hatilah jangan sampai mati! Setelah berbicara dengan Liu Yan, player akan diminta untuk memilih mengabdi kepada Cao Cao, Liu Bei atau Sun Jian. Setelah memilih, tidak akan bisa berganti pilihan. Jadi pilihlah baik-baik.
Load disqus comments

0 komentar