Rabu, 29 Juni 2016

Battle of Imperial Tournament



Battle of Imperial Tournament merupakan salah satu fitur pertarungan yang ada di dalam 3Kingdoms Online. Tersedia beberapa jenis tournament berbeda yang akan di launch secara bertahap.
Pendaftaran
  1. Untuk mendaftar harus telah bergabung dalam party yang beranggota 2-6 player dengan level 50++. Pergilah menemui NPC Tournament Officer untuk melakukan pendaftaran.
  2. Di Tournament Officer dapat dilihat daftar Tournament yang tersedia. Hanya Captain party yang dapat memilih Tournament yang diinginkan dan melakukan pendaftaran.
  3. Setelah pendaftaran berhasil, maka sistem akan mencarikan 1 team lain sebagai lawan.
  4. Proses pencarian lawan memakan waktu maksimal 1 jam. Apabila sampai batas waktu berakhir dan sistem masih belum menemukan team lawan, maka pendaftaran akan dibatalkan.
  5. Setelah proses pencarian lawan berhasil, Captain dapat memilih untuk menyerah. Hal ini akan berlaku untuk seluruh anggota party.
  6. Setiap player hanya dapat bergabung dalam 5 tournament tiap harinya. Setelah mencapai batas tersebut maka player tidak dapat lagi melakukan pendaftaran. Jumlah ini akan direset setiap hari setiap pukul 03.00 WIB.
  7. Player tidak dapat bermain dalam 1 event lainnya ketika dalam proses pencarian lawan, kecuali setelah melawati batas waktu 1 jam atau telah selesai bermain melawan party lain.
Pengambilan Gold
  1. Pembatalan pendaftaran, menang atau draw, gold dapat diambil di NPC Tournament Officer dengan menekan tombol [Get Gold].
  2. Apabila server dimatikan saat battle telah dimulai, maka sistem secara otomatis akan menentukan kedua team draw.
Peraturan
  1. Saat proses pencarian lawan berhasil, peserta dapat memasuki arena dengan berbicara pada NPC Tournament Officer.
  2. Setelah proses pencarian lawan berhasil, kedua team akan mendapatkan waktu 2 menit untuk persiapan. Player dapat menggunakan waktu ini untuk melakukan survey pada arena pertandingan. Saat event dimulai, player akan diteleport ke reborn spot didalam arena.
  3. Peserta dan soldier akan menerima buffer khusus sesuai dengan level dan job peserta, dengan tujuan untuk mempersempit perbedaan kekuatan dari kedua team.
  4. Tournament Officer yang ada didalam arena akan menyediakan 2 fungsi, yaitu [kabur] dan [recover]. Pilih kabur maka peserta akan dikeluarkan dari Arena. Pilih recover maka HP, MP dan SP dari peserta dan soldiernya akan dipulihkan. Fitur ini hanya bisa diakses pada waktu persiapan dan tidak bisa diakses lagi setelah battle dimulai.
  5. Saat battle berakhir dan score kedua team dijumlahkan telah mencapai 200, maka team yang memiliki total score tertinggi adalah pemenangnya. Jumlah kemenangan dari semua anggota team pemenang akan ditambahkan 1.
  6. Saat battle berakhir, jika score kedua party sama atau jumlah score kedua party dijumlahkan kurang dari 200, maka tournament dianggap draw. Gold yang telah dibayarkan pada saat pendaftaran akan dikembalikan dan jumlah kemenangan tidak akan bertambah.
  7. Jika score dari kedua party adalah 0, maka Gold akan dihapuskan dan tidak dapat diambil kembali.
  8. Saat battle berlangsung, saat mati peserta tidak akan kehilangan experience dan durability equipment tidak akan berkurang. Soldier yang mati tidak akan kehilangan loyalnya. Namun saat peserta melakukan serangan atau diserang, masih ada kemungkinan untuk menurunkan durability equipment.
Load disqus comments

0 komentar